Skip to main content

You Have 2 Choice!

Belakangan ini banyak banget yang terjadi... tapi pasti nggak sempet cerita di sini. Kerjaan gue sebenernya udah selesai untuk bikin script kelas 1. (FINALLY!!!) Tapi karena belum semua selesai animasi semuanya, jadinya gue harus terus control! Udah gitu, harus cek setiap animasi dari semester 1. Belon lagi g lagi PMS! Wah... nggak jelas deh pikiran gue! Tapi beberapa hari yang lalu, gue dapet e-mail dari temen gereja. Judulnya You Have 2 Choice. Sebenernya, gue dah pernah terima e-mail kaya gini, tapi nggak pernah gue peratiin. Tapi kemaren, gue ngerasain gimana rasanya harus memilih!

Jadi kejadiannya pas hari senin kemaren. Hari Sabtu dan Minggunya, gue cape banget!!! hari Kamis malem latian band. Jumat malem ke tempat kak Dewi sampe jam 11 malem. Sabtu, abis kopdar brangkat ke Greja untuk latihan lagi. Minggu pagi, kebaktian di Remaja (menghadiri kebaktian remaja sekalian promosi kebaktian ulang tahun Komisi Pemuda). Sorenya, mimpin pujian di kebaktian pemuda dengan lagu yang jingkrak jingkrak! Belon lagi ada permainan tambahan! INTINYA.... Cape Abizz... Hari Senin itu gue harus diskusi sama salah satu animator gue. Dalam kondisi yang letih karena kecapean dihari sebelumnya, membuat gue nggak bisa berfikir jernih! dia nanya :

"Trus ini gimana? Pake gambar apa?" ---> dia nanya tentang gambar yang harus dipakai karena background diganti.

"yah... mau kamu apa?" jawab gue dengan earphone masih tertancap di telinga.

"Lho.. bukan gitu... maksud gue ini trus gimana?" tanya dia lagi

"Trus mau kamu apa?" tanya gue..

Begitu seterusnya hingga beberapa kali, sampe gue nggak tau musti ngomong apa. Memang sepertinya kalo baca sepintas, sepertinya kalimat terakhir gue itu seperti menantang! Ngajak brantem.... sekalipun maksud gue adalah... "menurut dia, dari background yang ada, yang bagus itu apa?" tapi entah kenapa gue nggak memilih untuk mengambil kalimat itu! Mungkin orang akan bilang bahwa itu bisa dimaklumi karena gue cape, tapi... seharusnya... gue bisa ambil keputusan yang benar! Harusnya... Sekalipun dia itu diatas gue, tapi kalo dalamsebuah argumen, dan keduanya keras... nggak akan ada penyelesaian! Harus ada salah satu yang mau mengalah. And try to look for another way to find a solution!...

Jadi sejak itu, gue berusaha untuk bisa memilih pilihan terbaik dari 2 pilihan yang ada. I know that, that's a hard work to do! ...

Comments

Popular posts from this blog

my weekend

Huaaahhh.... Senangnya hari sabtu kemaren bisa tiduran sampe puasssss.... Sabtu bangun jam 10 Pagi, trus abis mandi langsung masuk ke kamar, nyalain komputer. niatnya sih kerja, tapi ternyata malah nonton VCD... :) hue he he.... Sampe jam 1.30. niatnya sih mau siap siap latian band, tapi ternyata di SMS kak Oki, katanya Nurul (pelatihnya) nggak bisa dateng. jadi batal deh. Yah... gue terusin nonton VCDnya. Nggak lama pingkan SMS, gue disuru ke rumahnya. Jadilah gue kesana. katanya mau ditraktir sama kak nuel. Dalam mobil ada gue, Pingkan, Becky dan adik2 jalan lembang (Rizky dan Dimas), Irene , Annie , Jessica dan tentunya kak Nuel dibelakang. Kita pada pergi ke sogo Plaza Ind. makan di food court. wah sampe jam 10.30 malem. Dimarahin nggak ya sama ortunya adik2? Trus nganter gue pulang. Huaahh.... beegah rasanya! 3 hari ini gue makan banyak. Kamis, makan KFC sampe nyisa Jumat, pas pembantu masak enak. padahal baru beli bakpau A1 2 biji, sama coklat beng beng 2 batang. (rakusn

Bendera setengah tiang

Kemarin, tepatnya tanggal 17 Agustus 2011, (katanya) hari itu, 66 tahun yang lalu, Indonesia Merdeka. Kata mereka .. yang memperoleh data dari buku-buku sejarah yang kadang-kadang beda satu dengan lainnya. Waktu rezim Soeharto, seluruh rakyat Indonesia diwajibkan untuk menaikkan bendera merah putih sampai puncaknya. Tapi kemarin, sampe hari ini, saya pribadi menaikkan bendera setengah tiang. Bendera merah putih, sebagai bendera negara. Bendera yang sudah diperkenalkan oleh rakyat Indonesia, sejak sebelum merdeka. Merdeka atau Mati .. itu slogan mereka dulu. Merah yang artinya berani dan putih berarti suci, dipakai sebagai warna bangsa, tanpa menambahkan embel2 gambar lainnya. Bendera yang dikibarkan setinggi tiang biasanya dilakukan pada saat memperingati kemerdekaan/kemenangan Sementara bendera setengah tiang biasanya dilakukan pada saat memperingati kematian atau kesedihan. Untuk hari kemerdekaan tahun ini, saya harus menaikkan bendera setengah tiang. Untuk ngenenang para pahla

Shout Box

Sori nih temen temen... shout box gue , dimatiin dulu ya... soalnya lagi di pinjem di alamat web gue yang lain. Ntar kalo disana udah selesai, pasti gue balikin lagi. Kalo emang mau comment, pake comment box dibawah aja ya... (^_^)