Skip to main content

Bogor With KKG

Tanggal 5 Juni kemarin, gue pergi ke Bogor (tepatnya ke Vila Bunder) sama anak KKG (Kelompok Koran dan Gramedia) Biker Community and Hornet. Gue berangkat ikut kelompok pagi. Kumpul di depan Kompas Gramedia Palmerah, jam 7 pagi. Pas gue dateng, ada banyak motor disana, pas gue liatin... ternyata semuanya TIGER!!! Jiper gue! Tapi nggak papa... Jadi.. kita berangkat jam 7.30 dari Gramedia Palmerah, terdiri dari 9 motor Tiger dan 1 Supra X. 2 anak Hornet (Edy and Gue) sisanya anak KKG (termasuk Bro Ucup). Senangnya... (^_^).

Waktu sampai Parung, (atau Pondok cabe ya? gue lupa!) kita lagi jalan lurus di jalan yang lengang, sementara arah berlawanan macet sekali. Tiba tiba ada angkot yang ambil jalan kita, potong jalan masuk ke jalur kita, yah... dipukul spionnya sama bro Ucup. Selang beberapa ratus meter, ada lagi angkot yang kaya gitu.. yah brarti korban spion lagi! Bang Ucup ternyata bener Macan Jalanan.

Dalam perjalanan, konstan antara 60/70. Jarang sampai 80. Dengan blocker Bro Adi (HTML), perjalanan jadi lancar, cuma sayangnya... antara Capten (Bro Ucup) and Blocker, sama sama belum tahu lokasinya! huaa... jadi kita sempet tersesat, dimana ya? Lupa... Bro Ucup sempet ngibing tuh! gara2 macet dan kita terjebak diantara mobil mobil. Kita hampir sampai di ujung pasar, kemudian baru berita "kelewatan" dateng. Yeee.. ternyata sebenernya kita nggak perlu lewat pasar itu!

Masuk ke jalan yang dituju, jalanan mulai berliku dan menanjak. Karena nggak tau medannya, gue jadi nggak siap. Gear rante belakang yang gue ganti jadi gear grand, ternyata nggak terlalu mbantu. Karena gue sempet masuk gigi 2 dengan gas mentok cuma bisa lari 40. Gak tau ya apakah itu membantu atau emang gue nya yang nggak bisa naik motor. Tapi untung ada Mas Budi yang mau nungguin di belakang. (Thanks Bro!)

Sampai di VIla jam 12.30an ... trus saweran beli makan. Abis makan, tidur siang, trus jalan ke pemandian air panas. Jaraknya hanya 200m dari tempat parkir, tapi.... jalannya tangga menurun (that means... pulangnya menanjak!) Pas mereka mandi mandi (karena gue nggak bawa baju ganti...) gue nungguin mereka (Bro Ucup, Bro Adi, Edy n Joko) mandi. Sisanya pada makan indomi rebus. Dan pas naiknya... duuuhhhh... nanjak bow!!! Jauh amat! trus... karena badan gede! jadi agak susah untuk naik. Padahal kemarennya kan abis olahraga, jadi paha dan betis rasanya sakit banget! Jadi tambah pegel!

Pulangnya, pada keujanan. Trus ngobrol-ngobrol di ruang depan. Abis pada mandi, kita pindah tempat. Ternyata... mereka lagi rapat pembentukan. Jadinya... ah nggak enak deh kalo gabung! Edy ngajak gue keluar ruangan, jadi kedinginan deh kita di luar (dari pada di kamar!...) Tapi ya ngobrol macem2 dari motor, sampe rencana turing berikutnya... senangnya.

Jam 8 Edy berangkat ke tempat njemput temen-temen kloter 2 (katanya akan dijemput di perempatan cemplang jam 9 malem) Sejak Edy pergi, gue jadi nggak ada temen, jadinya gue duduk di tangga aja, nungguin mereka yang rapat, sambil nyeletuk sekali kali. Kaya kehilangan semangat, gue jadi ngantuk. Trus.. semakin malem ditungguin.

Jam 12an gue dan Bro Ucup masuk kamar, untuk tidur! satu satunya kamar dengan tempat tidur. eh.. nggak lama, temen-temen dateng... waaahhh senangnyaaa!!!! Mulai ramai! ada 15 motor denga 18 kepala. Mereka semua tidur diatas. Gue bolak balik ke lantai 2 untuk bawain macem macem, dari minum teh, sampe indomi telor 20 bungkus! GILAkan? udah gitu, masaknya pake kompor minyak! Lama banget! Mas Budi sampe cemburu... (becanda) abisnya pas mereka rapat, gue diem aja... pas temen-temen gue dateng, gue rame abizzzz... (senengnya mereka datang!) Baru jam 2.30 pagi, gue sama istrinya Ferry selesai masak. Huaahhh... ngangtuk berat.

Jam 6an gue bangun, trus pada makan gorengan dan kopi susu. Abis itu, pada berangkat ke air terjun. wah... ternyata tambah nanjak, pake nabrak motornya Sammy lagi! Maaf bro!!! Trus.. gue ikut nyebur ke kolam! DUINGINNNNN!!! pake kaos merah dan trening yang gue emang bawa cuma 1 pasang. Seru banget!!! Pulangnya gue mbantuin bro cup foto, tapi karena gak pernah foto pake kamera otomatis (tele otomatis, yang bisa jepret berkali kali dalam sekali pencet!) jadi keterusan! Jadi abis deh! Maap bro!

Jam 11 kita take off dari Villa, kita makan dulu di warung pasundan .. gue makan ikan mas and tahu jadi 5000. Perjalanan pulang nggak terlalu heboh sih.. pokoknya asik banget! Gue terakhir ikut sama Edy (karena dia ke Citayem, seinget gue, jalan itu ketemu sama angkot 102 yang lewat pondok labu) Sampe rumah jam 2 siang! Tidur sebentar, jam 4 dah bangun lagi tuk siap siap berangkat ke gereja.

Abis kebaktian ternyata ada rapat panitia paskah! Whuaa... kita bahas 1 pokok bahasan bisa 1/2 jam! Akhirnya gue and Gracia keluar ruangan. Dan kita ngobrol banyak deh!.. sampe rumah, nonton TV sebentar, trus tepar! Cape!

Sekarang... CAPEEEEE!!!!!! Nggak siap kerja, badan pegel dan sepertinya gue meriang gembira!

Comments

Arif.Ust said…
Artikelnya bagus apalagi kata-katanya menarik menambah wawasan dan pengalaman saya trims ya…lanjutkan artikelnya saya tunggu. Mampir ke blog saya dunk saya biz posting tadi. ini alamatnya saya.
http://regedit.blog.telkomspeedy.com/2009/01/26/speedy-dan-virtual-net/
jangan lupa komentarnya buat artikel

Popular posts from this blog

my weekend

Huaaahhh.... Senangnya hari sabtu kemaren bisa tiduran sampe puasssss.... Sabtu bangun jam 10 Pagi, trus abis mandi langsung masuk ke kamar, nyalain komputer. niatnya sih kerja, tapi ternyata malah nonton VCD... :) hue he he.... Sampe jam 1.30. niatnya sih mau siap siap latian band, tapi ternyata di SMS kak Oki, katanya Nurul (pelatihnya) nggak bisa dateng. jadi batal deh. Yah... gue terusin nonton VCDnya. Nggak lama pingkan SMS, gue disuru ke rumahnya. Jadilah gue kesana. katanya mau ditraktir sama kak nuel. Dalam mobil ada gue, Pingkan, Becky dan adik2 jalan lembang (Rizky dan Dimas), Irene , Annie , Jessica dan tentunya kak Nuel dibelakang. Kita pada pergi ke sogo Plaza Ind. makan di food court. wah sampe jam 10.30 malem. Dimarahin nggak ya sama ortunya adik2? Trus nganter gue pulang. Huaahh.... beegah rasanya! 3 hari ini gue makan banyak. Kamis, makan KFC sampe nyisa Jumat, pas pembantu masak enak. padahal baru beli bakpau A1 2 biji, sama coklat beng beng 2 batang. (rakusn

Bendera setengah tiang

Kemarin, tepatnya tanggal 17 Agustus 2011, (katanya) hari itu, 66 tahun yang lalu, Indonesia Merdeka. Kata mereka .. yang memperoleh data dari buku-buku sejarah yang kadang-kadang beda satu dengan lainnya. Waktu rezim Soeharto, seluruh rakyat Indonesia diwajibkan untuk menaikkan bendera merah putih sampai puncaknya. Tapi kemarin, sampe hari ini, saya pribadi menaikkan bendera setengah tiang. Bendera merah putih, sebagai bendera negara. Bendera yang sudah diperkenalkan oleh rakyat Indonesia, sejak sebelum merdeka. Merdeka atau Mati .. itu slogan mereka dulu. Merah yang artinya berani dan putih berarti suci, dipakai sebagai warna bangsa, tanpa menambahkan embel2 gambar lainnya. Bendera yang dikibarkan setinggi tiang biasanya dilakukan pada saat memperingati kemerdekaan/kemenangan Sementara bendera setengah tiang biasanya dilakukan pada saat memperingati kematian atau kesedihan. Untuk hari kemerdekaan tahun ini, saya harus menaikkan bendera setengah tiang. Untuk ngenenang para pahla

Shout Box

Sori nih temen temen... shout box gue , dimatiin dulu ya... soalnya lagi di pinjem di alamat web gue yang lain. Ntar kalo disana udah selesai, pasti gue balikin lagi. Kalo emang mau comment, pake comment box dibawah aja ya... (^_^)