Skip to main content

Week End di ANYER....

Tour gabungan HORNET, S2W, GPMR, PetBike, (beberapa) HTML.

Ke anyer naik motor.... Naik motor jarak jauh pertama gue! katanya bang Yusuf, sekitar 115 km. Cape juga lho... Cerita yang cukup panjang... jadi siap-siap ambil cemilan n minuman biar nggak kelaperan!

Sabtu, 1 May 2004
Bangun kesiangan, jam 4.45 langsung mandi, berangkat, janjian sama Tri di Apt Retna jam 5.30. Tapi dia nggak dateng-dateng, jadinya gue tinggal! Kumpul di base camp jam 6. Ngobrol ngalur ngidul... bagi-bagi jaket n kemeja, bagi-bagi Kratindaeng dan benderanya. Briefing sebentar, trus berangkat ikut kelompok pertama jam 8.30 ambil posisi di belakang capten (bang Yusuf), kalo nggak bisa ketinggalan tuh.

Belom keluar tangerang, motor gue ada masalah, (persneleng ketabrak, tapi nggak terasa. Jadi bengkok. Tapi untung si Wied ngeliat, dia benerin saat itu juga.) Semenit kemudian udah bener n langsung berangkat lagi.

1st pit stop, di pom bensin... mana ya? gue nggak tau. abis itu jalan lagi.
Ngelewatin pasar pertama, ada temen yang naik GL Max jatuh. Jadi kita tungguin dulu. Trus nggak jauh dari anyer, ada temen lagi jatuh karena tikungan yang tajem banget. Untungnya ada tumpukan krikil, kalo nggak bisa kelempar ke sungai tuh... (Wied... tangannya gimana ya? udah sembuh belum?)

Berenti lagi beberapa kali di beberapa pom bensin. Sampe deket2 cilegon, ketemu sama rekan honda motor gede... (kereeennnnnn... motornya honda gede, kaya harley!). Makan siang udah di anyer, sekitar jam 1 siang sebelum karang bolong. Jalan lagi, jam 1/2 2an. sampe di wisma kompas jam 2 siang. Capeeeee... tangan rasanya semutan!

Taro barang di cotage, trus main-main sama temen-temen lainya. Ada yang main volley, gue mah main di pinggir pantai aja, atau cuma main ayunan. Foto-foto pake motor orang, n bikin skandal jepit (*ngelirik Despan*) Ngobrol sama temen-temen ngalur ngidul. Dari brand pati ayam ke ponakannya jendral.. (nggak ada hubungannya!!!!)

Malemnya, kita bikin api unggun sama temen-temen trus bagi-bagi pernik. Karena gue cewe sendiri (yang bawa motor) gue dapet kaos repsol dari S2W... hue he he...

Saatnya tiduurr... karena gue cewe sendiri, nggak mungkin gue tidur dalam satu kamar sendirian. Jadi kamar-kamar di booking sama yang cowo. Nggak papa sih, gue tidur di sofa. dalam keributan yang luar biasa, gue bisa tidur (jam 11.30an)

Minggu, 2 May 2004
Jam 2 pagi, ada temen gue lewat di sebelah gue (padahal dia pelan-pelan) gue kebangun. Tempat untuk gue tidur udah disiapin sama bang Yusuf, tempat gue tidur depan TV pake selimut yang digelar. Tadinya di tempatin Despan. trus jam 2 dia juga kebangun, tuker tempat sama gue. soalnya dia mau makan! (Gilaaaa!!! jam 2 makan??) tidur lah gue didepan TV. Tapi karena udah jam 2, jadi nggak bisa tidur lagi. Nggak lama Sammy dateng, bikin teh. Ngikuuut... bikin teh, trus ngobrol di ayunan sama Sammy, Despan n Bang Yusuf. Ngobrol macem-macem deh... nggak lama, sammy tidur. Kita bertiga nerusin sampe jam 5 kurang 15, bang Yusuf tidur. Tinggal gue n Despan nerusin ngobrol. Jam 5an Meidi bangun, gue n Despan langsung masuk ke cotage, cari tempat tidur sendiri sendiri. gue dapet depan TV lagi, tapi karena udah pagi, jadi rame banget! n nggak bisa tidur.

Nggak lama gue mandi. trus sarapan. Abis sarapan, makan otak otak. nyummm... lepas dari itu, rasanya melayang... karena nggak tidur. Jam 9 terkapar di sofa. tidur sebentar sampe jam 10an. dibangunin lagi untuk foto foto. he he he...

Abis makan siang, minum Kratindaeng! lumayan nggak ngantuk, tapi deg degan!... normal reaction! Berangkat jam 12 dari cotage. berhenti di beberapa pom bensin. Sampe cilegon, berenti makan siang n sholat (temen yang lain). Pas berangkat lagi, gue ditinggal!!! grrr... tapi ada Despan, bang Ito sama Toto!. ngebut 80/90/100 trus kejar yang depan. Sampe pomb berikutnya, gue pindah ke depan. gue pikir bakalan agak longgar, tapi tetep aja lari 80/90/100. Sampe rumah jam 6 Sore, soalnya gue kujanan di permata hijau!

Sampe rumah, niatnya mandi dulu. tapi badan dah nggak kuat. Masih dapet telpon dari pepenk, tapi udah ngantuk banget, sampe ketiduran di telp. (sorrryy ya penk... cape banget nih) Trus tidur.

Senin, 3 May 2004
bangun jam 9. Mustinya bisa sampe siang, tapi nggak biasa tidur sampe siang, jadi nggak bisa. Mandi, keramas, nonton VCD seharian. gak biasa tidur sampe siang, jadi nggak bisa. Mandi, keramas, nonton VCD seharian.

Well, that's my firts long road tour! CAPEEEEE!!!!

English version here

Popular posts from this blog

my weekend

Huaaahhh.... Senangnya hari sabtu kemaren bisa tiduran sampe puasssss.... Sabtu bangun jam 10 Pagi, trus abis mandi langsung masuk ke kamar, nyalain komputer. niatnya sih kerja, tapi ternyata malah nonton VCD... :) hue he he.... Sampe jam 1.30. niatnya sih mau siap siap latian band, tapi ternyata di SMS kak Oki, katanya Nurul (pelatihnya) nggak bisa dateng. jadi batal deh. Yah... gue terusin nonton VCDnya. Nggak lama pingkan SMS, gue disuru ke rumahnya. Jadilah gue kesana. katanya mau ditraktir sama kak nuel. Dalam mobil ada gue, Pingkan, Becky dan adik2 jalan lembang (Rizky dan Dimas), Irene , Annie , Jessica dan tentunya kak Nuel dibelakang. Kita pada pergi ke sogo Plaza Ind. makan di food court. wah sampe jam 10.30 malem. Dimarahin nggak ya sama ortunya adik2? Trus nganter gue pulang. Huaahh.... beegah rasanya! 3 hari ini gue makan banyak. Kamis, makan KFC sampe nyisa Jumat, pas pembantu masak enak. padahal baru beli bakpau A1 2 biji, sama coklat beng beng 2 batang. (rakusn

Bendera setengah tiang

Kemarin, tepatnya tanggal 17 Agustus 2011, (katanya) hari itu, 66 tahun yang lalu, Indonesia Merdeka. Kata mereka .. yang memperoleh data dari buku-buku sejarah yang kadang-kadang beda satu dengan lainnya. Waktu rezim Soeharto, seluruh rakyat Indonesia diwajibkan untuk menaikkan bendera merah putih sampai puncaknya. Tapi kemarin, sampe hari ini, saya pribadi menaikkan bendera setengah tiang. Bendera merah putih, sebagai bendera negara. Bendera yang sudah diperkenalkan oleh rakyat Indonesia, sejak sebelum merdeka. Merdeka atau Mati .. itu slogan mereka dulu. Merah yang artinya berani dan putih berarti suci, dipakai sebagai warna bangsa, tanpa menambahkan embel2 gambar lainnya. Bendera yang dikibarkan setinggi tiang biasanya dilakukan pada saat memperingati kemerdekaan/kemenangan Sementara bendera setengah tiang biasanya dilakukan pada saat memperingati kematian atau kesedihan. Untuk hari kemerdekaan tahun ini, saya harus menaikkan bendera setengah tiang. Untuk ngenenang para pahla

Shout Box

Sori nih temen temen... shout box gue , dimatiin dulu ya... soalnya lagi di pinjem di alamat web gue yang lain. Ntar kalo disana udah selesai, pasti gue balikin lagi. Kalo emang mau comment, pake comment box dibawah aja ya... (^_^)