Skip to main content

Sibukkah kamu??

Rasanya kok hari Sabtu dan Minggu cepet banget lewatnya???? Kemana aja ya??? Sabtu pagi, masih nonton TV. Sabtu siang (jam 2) harus udah di Greja. Katanya mau latihan. But somehow, nggak jadi! nggak ada komunikasi! Cuma ada Ian dan Doan. Akhirnya cuma nyanyi2 gitu! Gue liat Doan dan Ian juga jengkel dengan kondisi seperti ini. Gue juga sebel sih, soalnya gue nggak bisa lama2 di sana. Jam 4 gue harus ada di senayan lagi, untuk njenguk si Despan! (again???) But that's OK.. kan sekarang bareng2 lagian, kalo gue nggak dateng, bisa-bisa "foto Panas" itu bisa keluar!!!! And I don't want that! Sampe di senayan, ketemu sama temen2, trus ngasih disket ke Edy. TAPiiii.... ada kabar buruk, Wied kena musibah lagi!!! Digencet sama metro n truk ya? Duuhh... Wied... kasihan sekali... Kamu nggak papa kan? Seandainya bisa gue bantu! ... [sedih] Duhh... teman2.. jangan kecelakaan dunks... (tapi mau gimana lagi? namanya juga kecelakaan!) gue sedih banget kalo ada temen gue yang ngalamin kecelakaan.

Sampe di RS, gue disuru cari amplop. Tapi, yang ada cuma apotek. Gue tanya sama apotekernya, ada yang jual amplop nggak? bukannya di tunjukin, tapi malah dikasih! Hua ha ha... Thanks ya mba! bae banget deh! Sampe di kamarnya Despan, kita ngobrol2. Eh trus dia bilang, kemaren pas gue pulang kemaren, dia panas lagi! (apa karena gue tinggal???? wakakakakakakak....) Tapi katanya Minggu udah boleh pulang. Foto2 yang di print, dikasi ke Despan, (dengan sensor tentunyaaa!!!!) "foto Panas" udah gue ambil! Dan lu tau nggak... nyokab bokapnya inget nama gue! paling apal katanya! (cewe sendiri soalnya!!!) wah.. penghargaan nih dari orang tua temen, ada yang apal sama gue! hue he he...

Malemnya dianterin anjas ke Mc.Dnya bintaro (sektor IX, jauh amat lho.....) Thanks Bro! ada acara pembubaran panitia paskah! ke sana barbeque-an. sampe malem. Pulangnya nganter tirza sampe rumah! sampe rumah jam 1/2 12 malem!!! Capeee...

Minggu, masih sempet minjem VCD. Trus, sore dari jam 3 kita latian band untuk kebaktian (berhubung gue jadi MC) sebenernya sih... ada sesuatu, tapi .... (God Help us!) Pulangnya, kita evaluasi, trus rapat pengurus bulanan di konsistori sampe jam 9 malem. Trus pulang. Sampe rumah, langsung tidur!!! Capeeeeee!!!! Ternyata penuh ya jadwalnya???

Popular posts from this blog

my weekend

Huaaahhh.... Senangnya hari sabtu kemaren bisa tiduran sampe puasssss.... Sabtu bangun jam 10 Pagi, trus abis mandi langsung masuk ke kamar, nyalain komputer. niatnya sih kerja, tapi ternyata malah nonton VCD... :) hue he he.... Sampe jam 1.30. niatnya sih mau siap siap latian band, tapi ternyata di SMS kak Oki, katanya Nurul (pelatihnya) nggak bisa dateng. jadi batal deh. Yah... gue terusin nonton VCDnya. Nggak lama pingkan SMS, gue disuru ke rumahnya. Jadilah gue kesana. katanya mau ditraktir sama kak nuel. Dalam mobil ada gue, Pingkan, Becky dan adik2 jalan lembang (Rizky dan Dimas), Irene , Annie , Jessica dan tentunya kak Nuel dibelakang. Kita pada pergi ke sogo Plaza Ind. makan di food court. wah sampe jam 10.30 malem. Dimarahin nggak ya sama ortunya adik2? Trus nganter gue pulang. Huaahh.... beegah rasanya! 3 hari ini gue makan banyak. Kamis, makan KFC sampe nyisa Jumat, pas pembantu masak enak. padahal baru beli bakpau A1 2 biji, sama coklat beng beng 2 batang. (rakusn

Bendera setengah tiang

Kemarin, tepatnya tanggal 17 Agustus 2011, (katanya) hari itu, 66 tahun yang lalu, Indonesia Merdeka. Kata mereka .. yang memperoleh data dari buku-buku sejarah yang kadang-kadang beda satu dengan lainnya. Waktu rezim Soeharto, seluruh rakyat Indonesia diwajibkan untuk menaikkan bendera merah putih sampai puncaknya. Tapi kemarin, sampe hari ini, saya pribadi menaikkan bendera setengah tiang. Bendera merah putih, sebagai bendera negara. Bendera yang sudah diperkenalkan oleh rakyat Indonesia, sejak sebelum merdeka. Merdeka atau Mati .. itu slogan mereka dulu. Merah yang artinya berani dan putih berarti suci, dipakai sebagai warna bangsa, tanpa menambahkan embel2 gambar lainnya. Bendera yang dikibarkan setinggi tiang biasanya dilakukan pada saat memperingati kemerdekaan/kemenangan Sementara bendera setengah tiang biasanya dilakukan pada saat memperingati kematian atau kesedihan. Untuk hari kemerdekaan tahun ini, saya harus menaikkan bendera setengah tiang. Untuk ngenenang para pahla

Shout Box

Sori nih temen temen... shout box gue , dimatiin dulu ya... soalnya lagi di pinjem di alamat web gue yang lain. Ntar kalo disana udah selesai, pasti gue balikin lagi. Kalo emang mau comment, pake comment box dibawah aja ya... (^_^)