Skip to main content
Jakarta Macet sampe GILAAAAAAA!!!

Kemaren jakarta hujan (dikantor) mulai jam 11 siang. (si Ita nggak bisa makan siang.) Sampai malem jam 7 kita keluar ruangan, masih ujan deres! ... Bingung nih pulang naik apa. Nggak lama agak reda gue berangkat ke halte Buzway harmoni. and you know what??? Antrian sampe ke atas tangga!! yah... akhirnya gue ke C4 aja dulu! beli Dulux Beef Sandwich Black Pepernya A&W dan Sweet corn untuk bekal nunggu di Halte harmoni. Sampe di halte, sambil nunggu agak sepi, g makan jagung manis. 15 menit kemudian, haltenya udah agak sepi, g bisa berdiri didepan! But you know what??? gue harus nunggu selama 0.5 jam lebih. Lagi sebel-sebelnya nunggu... gue dapet kabar bahwa om gue meniggal.


My Uncle Passed away!

Begitu gue dapet berita itu, langsung deh gue tinggalin tuh halte, langsung naik bus lain ke sarinah (sekalipun udah bayar! ternyata banyak buzway yang kejebak macet di istana negara), janjian ketemu sama kakak gue. Kerumah sodara gue di Manggarai. Gue sampe di Sarinah jam 9.15. nunggu kakak gue sekitar 15 menitan, trus berangkat ke Manggarai. Aduhh... manggarai sarinah tu kan deket!!!! Gue sampe rumah sodara gue jam 11.30 malem! GILAAAAAAAAA!!! ngobrol ngobrol sebentar, jam 12 malem cabut ke rumah om gue di Reni Jaya! and You know what?? Sudirman masih macet bow..... (sempet ngeliat cowo cantik nggak pake baju, mpe tktnya keliatan!!! hue he he he.... Iseng amat sihhhhh!!!!) Sampe sana jam 1.30. G sama kakak gue udah ngantuks berat! Yah ketemuan sama istri dan anaknya... ngobrol ngobrol sebentar, trus gue pulang sama kakak gue jam 3 pagi. Sampe rumah amper jam 4. Langsung tidur... tapi jam 5 harus bangun lagi! Ngomong udah ngelantur nggak jelas!


Berangkat tadi pagi...

Naik metromini 610, udah macet sampe perempatan fatmawati (Apt. Ratna) hampir tidur berdiri gue! Ternyata... Biangnya adalah bianglala 76 yang mogok di depan subud! jadi macet sepanjang jalan. Untungnya gue dah dapet tempat duduk... yah dari situ gue tidur sampe blok M. Trus naik Buzway (masih bayar 1500) lumayan banyak armadanya (soalnya kalo nggak gitu bisa di labrak banyak orang!!!!) Dapet tempat duduk fav, sebelah pintu keluar pas di pinggir. dan tadi gue tidur sepanjang jalan! bangun-bangun dah mpe harmoni! untung nggak ketiduran.! dan sekarang gue ngangtuuuuuuuukkkkkkkkkkkk!!!!!!!!! dan kepala gue sakiittt!!!!

Comments

Popular posts from this blog

my weekend

Huaaahhh.... Senangnya hari sabtu kemaren bisa tiduran sampe puasssss.... Sabtu bangun jam 10 Pagi, trus abis mandi langsung masuk ke kamar, nyalain komputer. niatnya sih kerja, tapi ternyata malah nonton VCD... :) hue he he.... Sampe jam 1.30. niatnya sih mau siap siap latian band, tapi ternyata di SMS kak Oki, katanya Nurul (pelatihnya) nggak bisa dateng. jadi batal deh. Yah... gue terusin nonton VCDnya. Nggak lama pingkan SMS, gue disuru ke rumahnya. Jadilah gue kesana. katanya mau ditraktir sama kak nuel. Dalam mobil ada gue, Pingkan, Becky dan adik2 jalan lembang (Rizky dan Dimas), Irene , Annie , Jessica dan tentunya kak Nuel dibelakang. Kita pada pergi ke sogo Plaza Ind. makan di food court. wah sampe jam 10.30 malem. Dimarahin nggak ya sama ortunya adik2? Trus nganter gue pulang. Huaahh.... beegah rasanya! 3 hari ini gue makan banyak. Kamis, makan KFC sampe nyisa Jumat, pas pembantu masak enak. padahal baru beli bakpau A1 2 biji, sama coklat beng beng 2 batang. (rakusn

Bendera setengah tiang

Kemarin, tepatnya tanggal 17 Agustus 2011, (katanya) hari itu, 66 tahun yang lalu, Indonesia Merdeka. Kata mereka .. yang memperoleh data dari buku-buku sejarah yang kadang-kadang beda satu dengan lainnya. Waktu rezim Soeharto, seluruh rakyat Indonesia diwajibkan untuk menaikkan bendera merah putih sampai puncaknya. Tapi kemarin, sampe hari ini, saya pribadi menaikkan bendera setengah tiang. Bendera merah putih, sebagai bendera negara. Bendera yang sudah diperkenalkan oleh rakyat Indonesia, sejak sebelum merdeka. Merdeka atau Mati .. itu slogan mereka dulu. Merah yang artinya berani dan putih berarti suci, dipakai sebagai warna bangsa, tanpa menambahkan embel2 gambar lainnya. Bendera yang dikibarkan setinggi tiang biasanya dilakukan pada saat memperingati kemerdekaan/kemenangan Sementara bendera setengah tiang biasanya dilakukan pada saat memperingati kematian atau kesedihan. Untuk hari kemerdekaan tahun ini, saya harus menaikkan bendera setengah tiang. Untuk ngenenang para pahla

Shout Box

Sori nih temen temen... shout box gue , dimatiin dulu ya... soalnya lagi di pinjem di alamat web gue yang lain. Ntar kalo disana udah selesai, pasti gue balikin lagi. Kalo emang mau comment, pake comment box dibawah aja ya... (^_^)