Skip to main content

Woman VS Man

THIS IS WHAT A GIRL TOLD A GUY

If you see me walking the road with someone else,
It's not because I like his accompany...
Its because you're not brave enough to walk beside me.

If you hear me talking about him all the time
Its not because he pleases me
Its because you're too deaf to hear my heartbeat

If you feel me falling with someone new
Its not because I love him..
But because you're not there to catch me fall

If you feel lost, I too am nowhere
I too don't know where the road is going

Are we gonna cross each other's path
Or just completely turn around?..

Will we just let go of what we had
Or go to the place where love is bound

Don't let me walk with him,
It's you I want to walk with..

Don't let me talk of him,
it's you I want to talk with..

Don't let me fall for him,
It's you I want to fall in love with..


HOW DID THE GUY REPLY?

When you thought I wasn't brave enough to walk beside you
I was behind you every step of the way
Still filled with awe because of the beauty that stand before me

When you thought I was too deaf to hear your heartbeat
I didn't want to assume anything
And I was afraid to lose our friendship

When you thought I wasn't there to catch you,
It was because you never gave me the chance

You never reached the bottom,
you've already grabbed a branch

If you feel like you are nowhere, I too am lost
I too don't know where the road is going

Are we just going to turn around,
Or are we gonna cross each other's path?

Will we just let go of what we had
Or go to the place where love is bound?

Don't let me walk alone
I want to walk by your side

Don't let me talk of something else
It's you I want to talk with

Don't let me fall for someone else
It's you I want to fall in love with..

WHEN I SAW YOU...
I WAS AFRAID TO TALK TO YOU...

WHEN I TALKED TO YOU...
I WAS AFRAID TO HOLD YOU...

WHEN I HOLD YOU...
I WAS AFRAID TO LOVE YOU...

NOW THAT I LOVE YOU ...
I'M AFRAID TO LOSE YOU...

SOMETIMES LOVE HURTS...
BUT IF IT DOESN'T HURT...
THEN IT ISN'T LOVE...

HOLD ON TO THE PERSON U LOVE...
BEFORE HE/SHE SLIPS AWAY...
AND U CAN NEVER GET HIM/HER BACK....

... Dalem banget ... tapi ... kadang susah ya? belum tentu cowo itu berpikiran seperti itu. Hmm.. emang segala sesuatu itu butuh komunikasi. Yah, percuma ajah kalo gag komunikasiin. Karena jadi nggak ngerti. Gue pernah gini sama seorang cowo! dan sampe sekarang gag ada respon! duh.. tapi .. dilema juga sih.. dia gag seiman! .. tetep gag bisa!

Belakangan ini, gue ngerasa bahwa gue emang belum siap tuk pacaran lagi! tuk jatuh lagi!... Belakangan ini, gue demen sama seseorang. Dan ternyata malah jadi sering brantem sama dia. Tapi... katanya temen2 itu tandanya sayang.. tapi apakah kalau yg namanya sayang itu selalu harus brantem? Belakangan ini, gue baru sadar, bahwa gue emang masih terlalu egois. Masih belum bisa nahan emosi. Tadinya gue pikir, ... dg break sedemikian lama, gue akan lebih bijak, tapi ternyata... emang dasar belum bisa...

Comments

Popular posts from this blog

my weekend

Huaaahhh.... Senangnya hari sabtu kemaren bisa tiduran sampe puasssss.... Sabtu bangun jam 10 Pagi, trus abis mandi langsung masuk ke kamar, nyalain komputer. niatnya sih kerja, tapi ternyata malah nonton VCD... :) hue he he.... Sampe jam 1.30. niatnya sih mau siap siap latian band, tapi ternyata di SMS kak Oki, katanya Nurul (pelatihnya) nggak bisa dateng. jadi batal deh. Yah... gue terusin nonton VCDnya. Nggak lama pingkan SMS, gue disuru ke rumahnya. Jadilah gue kesana. katanya mau ditraktir sama kak nuel. Dalam mobil ada gue, Pingkan, Becky dan adik2 jalan lembang (Rizky dan Dimas), Irene , Annie , Jessica dan tentunya kak Nuel dibelakang. Kita pada pergi ke sogo Plaza Ind. makan di food court. wah sampe jam 10.30 malem. Dimarahin nggak ya sama ortunya adik2? Trus nganter gue pulang. Huaahh.... beegah rasanya! 3 hari ini gue makan banyak. Kamis, makan KFC sampe nyisa Jumat, pas pembantu masak enak. padahal baru beli bakpau A1 2 biji, sama coklat beng beng 2 batang. (rakusn

Bendera setengah tiang

Kemarin, tepatnya tanggal 17 Agustus 2011, (katanya) hari itu, 66 tahun yang lalu, Indonesia Merdeka. Kata mereka .. yang memperoleh data dari buku-buku sejarah yang kadang-kadang beda satu dengan lainnya. Waktu rezim Soeharto, seluruh rakyat Indonesia diwajibkan untuk menaikkan bendera merah putih sampai puncaknya. Tapi kemarin, sampe hari ini, saya pribadi menaikkan bendera setengah tiang. Bendera merah putih, sebagai bendera negara. Bendera yang sudah diperkenalkan oleh rakyat Indonesia, sejak sebelum merdeka. Merdeka atau Mati .. itu slogan mereka dulu. Merah yang artinya berani dan putih berarti suci, dipakai sebagai warna bangsa, tanpa menambahkan embel2 gambar lainnya. Bendera yang dikibarkan setinggi tiang biasanya dilakukan pada saat memperingati kemerdekaan/kemenangan Sementara bendera setengah tiang biasanya dilakukan pada saat memperingati kematian atau kesedihan. Untuk hari kemerdekaan tahun ini, saya harus menaikkan bendera setengah tiang. Untuk ngenenang para pahla

Shout Box

Sori nih temen temen... shout box gue , dimatiin dulu ya... soalnya lagi di pinjem di alamat web gue yang lain. Ntar kalo disana udah selesai, pasti gue balikin lagi. Kalo emang mau comment, pake comment box dibawah aja ya... (^_^)