Skip to main content

Akhir tahun banyak yang Sensi!

Akhir tahun ini.. banyak banget temen2 gue yang over sensitive! Padahal temen2 gue kan cowo2.. kok pada sensitif gitu sih? Jadi kaya cewe! ... trus ada juga yg demennya bikin polemik! .. jadi bikin bingung yg lainnya! aduuuuw... sebel deh jadinya.. gue masuk di kumpulan anak Motor, karena sebenrnya gue "agak" menghindari pergaulan dengan cewe! Karena... ya... itu... cewe tuh biasanya over sensitif.. menilai keadaan dengan HATI dan PERASAAN! Kalo cowo tuh biasanya menilai keadaan lebih ke LOGIKA! Please deh! kok sekarang cowo2 yg gue kenal semakin melihat dari HATI dan PERASAAN! What's wrong with you guys?? Aduh! .. teman2.. kembalilah seperti dulu lagi... kembali ke "keguyuban" kita yang lalu.. yang selalu dipenuhi canda tawa... cerita gag jauh dari motor dan perkembangannya! kemana itu semua? .. kenapa sih.. hal-hal kecil kaya gitu malah jadi polemik?? ... aduhhh ... tolong jaga! jangan jadi polemik! .. Why .. oh WHY????

Gue sendiri juga ngakuin bahwa gue sendiri telah melakukan banyak sekali kesalahan. Sebagai ketua Pemuda GKI Cinere... harusnya gue menjadi contoh yang baik dan mendampingi setiap seksi. Gue akuin.. belakangan ini gue terlalu sibuk buat diri gue sendiri, buat motor gue, buat kerjaan gue.. wah.. begitu banyak hal yg pengen gue kerjain.. tapi gag ada yg bisa selesai! Maap temen2.. udah lama gue gag gabung sama lo pada! bukan berarti gue mo ninggalin, tapi emang belum bisa bagi waktu dengan baik!...

Rasanya pengen gue jedotin ni kepala ke tembok!!! Gue sebel sama diri gue sendiri! ... gag bisa jadi contoh yg baik, gag bisa jadi cewe yg baik, gag bisa jadi temen yg baik, gag bisa jadi orang yg baik! huaaahhh... kenapa juga.. gue selalu ngecewain orang? Selalu .. selalu dan selalu saja bikin orang2 yg gue sayang banget menjadi kecewa? hmm.. I wonder...

Comments

Popular posts from this blog

my weekend

Huaaahhh.... Senangnya hari sabtu kemaren bisa tiduran sampe puasssss.... Sabtu bangun jam 10 Pagi, trus abis mandi langsung masuk ke kamar, nyalain komputer. niatnya sih kerja, tapi ternyata malah nonton VCD... :) hue he he.... Sampe jam 1.30. niatnya sih mau siap siap latian band, tapi ternyata di SMS kak Oki, katanya Nurul (pelatihnya) nggak bisa dateng. jadi batal deh. Yah... gue terusin nonton VCDnya. Nggak lama pingkan SMS, gue disuru ke rumahnya. Jadilah gue kesana. katanya mau ditraktir sama kak nuel. Dalam mobil ada gue, Pingkan, Becky dan adik2 jalan lembang (Rizky dan Dimas), Irene , Annie , Jessica dan tentunya kak Nuel dibelakang. Kita pada pergi ke sogo Plaza Ind. makan di food court. wah sampe jam 10.30 malem. Dimarahin nggak ya sama ortunya adik2? Trus nganter gue pulang. Huaahh.... beegah rasanya! 3 hari ini gue makan banyak. Kamis, makan KFC sampe nyisa Jumat, pas pembantu masak enak. padahal baru beli bakpau A1 2 biji, sama coklat beng beng 2 batang. (rakusn

Bendera setengah tiang

Kemarin, tepatnya tanggal 17 Agustus 2011, (katanya) hari itu, 66 tahun yang lalu, Indonesia Merdeka. Kata mereka .. yang memperoleh data dari buku-buku sejarah yang kadang-kadang beda satu dengan lainnya. Waktu rezim Soeharto, seluruh rakyat Indonesia diwajibkan untuk menaikkan bendera merah putih sampai puncaknya. Tapi kemarin, sampe hari ini, saya pribadi menaikkan bendera setengah tiang. Bendera merah putih, sebagai bendera negara. Bendera yang sudah diperkenalkan oleh rakyat Indonesia, sejak sebelum merdeka. Merdeka atau Mati .. itu slogan mereka dulu. Merah yang artinya berani dan putih berarti suci, dipakai sebagai warna bangsa, tanpa menambahkan embel2 gambar lainnya. Bendera yang dikibarkan setinggi tiang biasanya dilakukan pada saat memperingati kemerdekaan/kemenangan Sementara bendera setengah tiang biasanya dilakukan pada saat memperingati kematian atau kesedihan. Untuk hari kemerdekaan tahun ini, saya harus menaikkan bendera setengah tiang. Untuk ngenenang para pahla

Shout Box

Sori nih temen temen... shout box gue , dimatiin dulu ya... soalnya lagi di pinjem di alamat web gue yang lain. Ntar kalo disana udah selesai, pasti gue balikin lagi. Kalo emang mau comment, pake comment box dibawah aja ya... (^_^)