Skip to main content

Gue ditabrak motor! grrrrr!!!!

Sabtu kemaren gue jatoooh... jam 12.30an gue mo ke apotik deketnya YUDADI (Pondok kopi) dengan tujuan ke Okabawes. Pas udah di tengah jalan, sebrang apotik, gue berenti di tengah jalan, di marka jalan yg garis putus2 itu. Dengan sen kanan nyala, trus tangan kanan udah ngawe2.. sambil nunggu mobil yg dari sebrang sepi. Pas udah sepi, gue injek gigi 1, start tarik gas, tiba2... ada motor grand item boncengan nggak pake helem, nyamber dari kanan sambil teriak "AWAS!!!!" tapi telat.. dia nyamber gue dengan keras! Spion kanan sampe mental, motor keplintir, gue kelempar ke jalur sebrang dengan posisi telungkup, terasa kaca helm bergetar mencium aspal. Untungnya... pake vest anti angin yg empuk itu! jadi sedikit ada bantal. Langsung berdiri dari telungkup, liat kedepan, udah nggak ada tuh motor yang nyamber gue! BeTe kan? udah nggak ada niat untuk ngejar. Akhirnya nggeser motor ke apotik, trus gue masuk ke apotik sesuai tujuan. Trus keluar lagi, n bawa motor pelan-pelan ke Okabawes.

Sampe disana, cuma ada Dendi n Digel. Mbenerin motor gue yang footstepnya agak ndangak! sekalian motong knalpot gue yang kepanjangan ... tiba-tiba si Meidy dateng, yang katanya dia baru aja lewat jalan itu. ... trus langsung dikasi minum sama Meidy... duh.. tangan masih gemeteran nih! trus cerita deh ke Meidy pengalaman disamber itu! ... Nggak lama meidy pulang dan disusul oleh kedatangan Edy Tiger yang ternyata motornya masuk bengkel. Walhasil gue n Edy boncengan naik motor gue ke Kopdar! nyaman euy... belon pernah di bonceng sama orang yang lebih gede dari gue! ... jadi PeWe abis...

Parkir kolam renang senayan. ... ada motor baru.. CB 100 bandel! bawaannya Temmy_cute! ... walah.. ni anak jadi masuk Hornet jugah? hue he he... aloh yayank! ... duuugh segitunya .... selamet yeee.. tetep dengan tangan yg agak bengkak, salaman sama ca' sontul, langsung di pijet! WHAAAAA!!!! sakit MAN! gila! mpe jerit2! jalan masih agak pincang2 dikit sih... tapi nggak papa.

Balik dari kopdar, Edy jadi RC to Okabawes karena ada undangan makan kerang disana. Yah... gue balik boncengan sama dia lagi! tapi... dengan tambahan blocker pribadi gue! TEMMY!!!! whaaa... senangnyaaaa... ada bloker pribadi! jadi Assisten RC juga jadi enak! ... walhasil ... kita berangkat ke Okabawes dengan enak sekali!!!

Sampe di OKBW lagi, gue dipijet sama sontul lagi, sampe njerit2 kaya diapaiiin gitu! ... weleh! .. trus sambil ngeliatin anak2 pada makan kerang, gue nyambi juga, dengan tangan terbalut sarung tangan. Trus, karena udah nggak tahan, berhenti juga. Ternyata lutut semakin cenut cenut. akhirnya di semprot pake obat pengurang rasa sakit sama Andri... duh.. kok kebetulan ya ada yang bawa? dari sana gue pulang jam 10 malem. Sama Temmy n Alex. Temmy mencar di Tebet, Alex n gue misah di kuningan.

Minggu, pagi nggak ngapa2ain sih.. tapi ternyata gue kan kudu rapat Klasis jam 12, so... gue berangkat rapat klasis jam segitu. Sorenya ke greja mpe sore.

Senin, abis nyoblos, jam 12an gue ke Citos, harus beli celana, karena celana gue 2 udah robek semua! Jadi kesana deh! sambil beli beberapa benda! Trus... pulang jam 5an udah dirumah. Nyalain lampu depan, trus kunci pintu rumah, trus tidur! ... sampe tadi pagi!

Wah... trus ternyata temen2 banyak yang khawatir lho! aduh ... jadi terharu.. ok deh! makasi semuaaaa....

Comments

Popular posts from this blog

my weekend

Huaaahhh.... Senangnya hari sabtu kemaren bisa tiduran sampe puasssss.... Sabtu bangun jam 10 Pagi, trus abis mandi langsung masuk ke kamar, nyalain komputer. niatnya sih kerja, tapi ternyata malah nonton VCD... :) hue he he.... Sampe jam 1.30. niatnya sih mau siap siap latian band, tapi ternyata di SMS kak Oki, katanya Nurul (pelatihnya) nggak bisa dateng. jadi batal deh. Yah... gue terusin nonton VCDnya. Nggak lama pingkan SMS, gue disuru ke rumahnya. Jadilah gue kesana. katanya mau ditraktir sama kak nuel. Dalam mobil ada gue, Pingkan, Becky dan adik2 jalan lembang (Rizky dan Dimas), Irene , Annie , Jessica dan tentunya kak Nuel dibelakang. Kita pada pergi ke sogo Plaza Ind. makan di food court. wah sampe jam 10.30 malem. Dimarahin nggak ya sama ortunya adik2? Trus nganter gue pulang. Huaahh.... beegah rasanya! 3 hari ini gue makan banyak. Kamis, makan KFC sampe nyisa Jumat, pas pembantu masak enak. padahal baru beli bakpau A1 2 biji, sama coklat beng beng 2 batang. (rakusn

Bendera setengah tiang

Kemarin, tepatnya tanggal 17 Agustus 2011, (katanya) hari itu, 66 tahun yang lalu, Indonesia Merdeka. Kata mereka .. yang memperoleh data dari buku-buku sejarah yang kadang-kadang beda satu dengan lainnya. Waktu rezim Soeharto, seluruh rakyat Indonesia diwajibkan untuk menaikkan bendera merah putih sampai puncaknya. Tapi kemarin, sampe hari ini, saya pribadi menaikkan bendera setengah tiang. Bendera merah putih, sebagai bendera negara. Bendera yang sudah diperkenalkan oleh rakyat Indonesia, sejak sebelum merdeka. Merdeka atau Mati .. itu slogan mereka dulu. Merah yang artinya berani dan putih berarti suci, dipakai sebagai warna bangsa, tanpa menambahkan embel2 gambar lainnya. Bendera yang dikibarkan setinggi tiang biasanya dilakukan pada saat memperingati kemerdekaan/kemenangan Sementara bendera setengah tiang biasanya dilakukan pada saat memperingati kematian atau kesedihan. Untuk hari kemerdekaan tahun ini, saya harus menaikkan bendera setengah tiang. Untuk ngenenang para pahla

Shout Box

Sori nih temen temen... shout box gue , dimatiin dulu ya... soalnya lagi di pinjem di alamat web gue yang lain. Ntar kalo disana udah selesai, pasti gue balikin lagi. Kalo emang mau comment, pake comment box dibawah aja ya... (^_^)