Skip to main content

MY CHRISTMAS AND NEW YEARS EVE

Hari ini hari pertama gue masuk dari perjalanan di semarang. Suasana kembali seperti semula... DINGIN! (orangnya cuma 3, tapio ACnya dinyalaain full!)
Ketepuuuuu!!! Hua ha ha.... Timbangan nae 1 kg. nggak papa sih, tapi udah mulai begah!

Jan 5th 04
Naik Argo Muria jam 5 pagi dari Semarang. Kirain bakalan sampe di kantor jam 12an gitu.. tapi ternyata terjebak di "CIPUNEGARA" karena perbaikan Rem! (Gawat!!!)
Sampe di Gambir jam 12.30, jadi nggak ke kantor deh! cape! udah gitu cewe di sebelah gue sok gitu! Udah jelas2 tiket gue kursi 4A (Jendela) eh.. dia malah duduk di tempat gue. yah... karena waktu itu masih terlalu pagi, gue males argue!.
Di rumah, makan siang, trus langsung tidur! Cape ternyata ya?

Jan 4th 04
Kebaktian di GKI Bromo jam 10 pagi. wah... ribut ma nyokab nih, karena tadi pas bokap jadi pembawa warta, salah baca. gitu deh! nyokab dengan jurus2 mantan majelis klasis.. jadi tau segalanya, keluar segala catatan2 pelajaran jaman dulu.
Pulangnya, nyokab langsung ke manten, gue udah males jalan. langsung dianterin pulang sama bokap.
Sorenya mereka pergi lagi. jadi gue di rumah berdua aja sama oma. makan eskrim pondan rasa kopyor!

Jan 3rd 04
Jalan ke pasar Johar. Nganter nyokab belanja. Jalan sama bokap ke tempat keramik. beli tempat eskrim... berhubung bokap seneng eskrim.
Ke pecinan, beli sate babi dan bakpao babi... nyammmm

Jan 2nd 04
Mas Jerry berangkat naik Argo Muria, pagi2 jam 5. nggak sempet ketemuan.
malemnya gue sama bokap jalan ke Mal Ciputra, nggak beli apa apa sih (thanks God!). Makan malem di Pizza Hut. beli Vegetable (Med) sama jus Alpukat float :)

Jan 1st 04
Kebaktian di Puri Anjasmoro jam 8 pagi sama Mas Jerry dan bokap. Berisik banget deh belakang gue. ada bayi yang nangis mulu.
Mas Jerry lagi kangen berat sama (calon) pacar.... bolak balik bilang "Kanggeeeeennn" sementara gue lagi BT berat sama cowo gue. Tahun baru malah bikin sebel!

Des 31st 03
Paginya jalan ke KETEP .. gardu pantau Merapi ... jalan jalan ngeker sana ngeker sini. Kasian deh kakak gue, dia jauh jauh ke semarang kan mau ketemu sama pujaan hati, tapi malah nggak bisa ketemu karena dia ternyarta malah pergi ke Cirebon!
Pulangnya kita mampir ke Goa Kreo, cuma ngeliatin goa yang kotor dan lembab. ketemu sama kera2 yang disana. dan latihan pembesaran betis (karena harus mendaki 61 tangga) dan jalan yang mendaki!
Sedihnya pas malem, dirumah cuma ada gue, kakak gue, sama oma. bonyok pergi kegereja karena tugas. Baliknya udah jam 1 pagi.
Malemnya gue telp co gue (maksudnya mo ngucapin met taun baru) ternyata dia ada di Biak! dan nggak bilang bilang!

Des 30th 03
Berangkat dari kantor jam 14.00, diaterin sama pingkan ke gambir. Bawaan gue banyak karena titipan doang, sementara barang yang emang gue mau bawa malah nggak kebawa!
Sebelah gue nenek2 dan dia minta duduk di jendela! padahal kan tiket gue yang dijendela! SEBEL!!! Nenek egois!
Yang bener2 bikin gue sebel, co gue ngajak berantem gitu! bikin gue jengkel! udah gitu, kita tuh berantem cuma via SMS doang. pas gue mau telp, dia bilang ntar aja! Wah.... gila! bener bener bikin gue panas abis!

Comments

Popular posts from this blog

my weekend

Huaaahhh.... Senangnya hari sabtu kemaren bisa tiduran sampe puasssss.... Sabtu bangun jam 10 Pagi, trus abis mandi langsung masuk ke kamar, nyalain komputer. niatnya sih kerja, tapi ternyata malah nonton VCD... :) hue he he.... Sampe jam 1.30. niatnya sih mau siap siap latian band, tapi ternyata di SMS kak Oki, katanya Nurul (pelatihnya) nggak bisa dateng. jadi batal deh. Yah... gue terusin nonton VCDnya. Nggak lama pingkan SMS, gue disuru ke rumahnya. Jadilah gue kesana. katanya mau ditraktir sama kak nuel. Dalam mobil ada gue, Pingkan, Becky dan adik2 jalan lembang (Rizky dan Dimas), Irene , Annie , Jessica dan tentunya kak Nuel dibelakang. Kita pada pergi ke sogo Plaza Ind. makan di food court. wah sampe jam 10.30 malem. Dimarahin nggak ya sama ortunya adik2? Trus nganter gue pulang. Huaahh.... beegah rasanya! 3 hari ini gue makan banyak. Kamis, makan KFC sampe nyisa Jumat, pas pembantu masak enak. padahal baru beli bakpau A1 2 biji, sama coklat beng beng 2 batang. (rakusn

Bendera setengah tiang

Kemarin, tepatnya tanggal 17 Agustus 2011, (katanya) hari itu, 66 tahun yang lalu, Indonesia Merdeka. Kata mereka .. yang memperoleh data dari buku-buku sejarah yang kadang-kadang beda satu dengan lainnya. Waktu rezim Soeharto, seluruh rakyat Indonesia diwajibkan untuk menaikkan bendera merah putih sampai puncaknya. Tapi kemarin, sampe hari ini, saya pribadi menaikkan bendera setengah tiang. Bendera merah putih, sebagai bendera negara. Bendera yang sudah diperkenalkan oleh rakyat Indonesia, sejak sebelum merdeka. Merdeka atau Mati .. itu slogan mereka dulu. Merah yang artinya berani dan putih berarti suci, dipakai sebagai warna bangsa, tanpa menambahkan embel2 gambar lainnya. Bendera yang dikibarkan setinggi tiang biasanya dilakukan pada saat memperingati kemerdekaan/kemenangan Sementara bendera setengah tiang biasanya dilakukan pada saat memperingati kematian atau kesedihan. Untuk hari kemerdekaan tahun ini, saya harus menaikkan bendera setengah tiang. Untuk ngenenang para pahla

Shout Box

Sori nih temen temen... shout box gue , dimatiin dulu ya... soalnya lagi di pinjem di alamat web gue yang lain. Ntar kalo disana udah selesai, pasti gue balikin lagi. Kalo emang mau comment, pake comment box dibawah aja ya... (^_^)