Skip to main content
+ Long Journey With HORNETers, Sabtu, 24 Januari 04 +
* 08.00 *
Berangkat ke kantor, nae' Motor. Lewat Sudirman Thamrin, trus di beliin HokBen sama P'Bambang (wuenak tenaaaannnn!)
* 14.00 *
Di telp B'Andri, disuru berangkat. Ketemuan di kantornya dia.. trus jalan ke Parkit Senayang (base Camp). Di jalan ketemu Andi... (ngagetin lu ndi! pake acara sirene lagi! gue pikir polantas! taunya plontos... hue he he). Ketemu sama b'Ipank yang ternyata kenal sama Irene... sama Oliq Hi All... What a small world!
* 16.00 *
Berangkat RollingThunder ke rumah B'Juki (Owner of Hornet MilingList) and lo tau nggak... gue nggak tau tempatnya.. yang jelas gue ngelewatin Puri Mall (yang gue kira udah paling jauh dari rumah!, dan ternyata masih lebih jauh dari sana!). Seru abizzz... ada ForeRidernya.. ada Blockernya... and you know what? I'm the only Lady with the bike! (Lady Biker)... (Tapi untungnya ada mba Indah, yang jadi Boncenger... jadi nggak lonely lonely amat)
* 18.00 *
Sampe di rumah B'Juki, leyeh2 sebentar... trus rapat. Ngomongin rencana Touring ke Anyer... (gue ikut nggak ya?... jauh banget!)
* ... lupa jamnya ... *
Pulang dari b'Juki... wah.. anak segitu banyak nggak ada yang tau jalan keluar komplek! jadi tersesat deh!... tapi akhirnya kluar juga. dibagi jadi beberapa tim, karena pulangnya pada jauh jauhan... gue ikut tim yang ke cinere. pisah di cileduk sama tim lainnya. Sampe di perempatan PI.. kita pada berenti, janjian pisah di karang tengah... and gue ternyata nggak ngerti, akhirnya gue kebawa ke arah parung (temen2 yang mau ke Bandung)... untungnya temen2 pada berenti di pomp bensin.. jadi gue bisa pamitan. Sampe rumah jam 10malem. (Capeeeeeeeee)
* 23.00 * :
Dapet kabar dari B'Andri, temen2 yang berangkat ke Bandung, kecelakaan di Tajur. (Waks.... temen2... kalian nggak papa kan?....*sedih*) Gue dah terlalu cape untuk telp B'Andri. Jadi... besok aja deh.

+ Ternyata besoknya juga penuh!, Minggu, 25 Januari 04 +
* 08.00 * :
Berangkat ke gereja, ngajar SM... lumayan deh... cape juga. Tapi nggak papa... namanya juga pelayanan.
* 13.00 * :
Njenguk Tomy sekeluarga yang masuk RS Puri karena DB (Aduuhh... kenapa bisa sekeluarga? wah musti ati ati neh!) ketemu sama anak anak Remaja. Rame abissss!
* 16.45 * :
Berangkat lagi ke gereja, Kebaktian pemuda. "belajar jadi Saksi!! karena itu adalah Hak mu sebagai umat Kristen!" wah... Thanks for reminding me!
Pulangnya... duh... si Tirsa ngingetin macem2... (Tir, gue masih belon tugas sebagai ketua...!) udah di booking rapat klasis ini itu! waks... nta dulu ya... gue beli planner gue dulu!
Pas turun.. gue ngajarin Endah (anaknya p'Supri) belajar bahasa Inggris pake "laptop" barunya... untuk belajar bahasa Inggris. Gue ajarin ABC dulu! trus.. nggak lama Rina nelp ngajak ke Bakmi Margonda (sebelah gereja lama)
Sampe rumah... maunya ngerjain materinya MITA.. ternyata gue ketiduran! dan bangun jam 5.45 tadi pagi! WHAAAA telaaaaat!

What a weekend! I can't believe I'll be that busy! It seems that unconciusly I look for more activities to fix my brokend heart. I know I'm still sad about that, but I have to face it, and belive that it's for the best for both of us!

Comments

Popular posts from this blog

my weekend

Huaaahhh.... Senangnya hari sabtu kemaren bisa tiduran sampe puasssss.... Sabtu bangun jam 10 Pagi, trus abis mandi langsung masuk ke kamar, nyalain komputer. niatnya sih kerja, tapi ternyata malah nonton VCD... :) hue he he.... Sampe jam 1.30. niatnya sih mau siap siap latian band, tapi ternyata di SMS kak Oki, katanya Nurul (pelatihnya) nggak bisa dateng. jadi batal deh. Yah... gue terusin nonton VCDnya. Nggak lama pingkan SMS, gue disuru ke rumahnya. Jadilah gue kesana. katanya mau ditraktir sama kak nuel. Dalam mobil ada gue, Pingkan, Becky dan adik2 jalan lembang (Rizky dan Dimas), Irene , Annie , Jessica dan tentunya kak Nuel dibelakang. Kita pada pergi ke sogo Plaza Ind. makan di food court. wah sampe jam 10.30 malem. Dimarahin nggak ya sama ortunya adik2? Trus nganter gue pulang. Huaahh.... beegah rasanya! 3 hari ini gue makan banyak. Kamis, makan KFC sampe nyisa Jumat, pas pembantu masak enak. padahal baru beli bakpau A1 2 biji, sama coklat beng beng 2 batang. (rakusn

Bendera setengah tiang

Kemarin, tepatnya tanggal 17 Agustus 2011, (katanya) hari itu, 66 tahun yang lalu, Indonesia Merdeka. Kata mereka .. yang memperoleh data dari buku-buku sejarah yang kadang-kadang beda satu dengan lainnya. Waktu rezim Soeharto, seluruh rakyat Indonesia diwajibkan untuk menaikkan bendera merah putih sampai puncaknya. Tapi kemarin, sampe hari ini, saya pribadi menaikkan bendera setengah tiang. Bendera merah putih, sebagai bendera negara. Bendera yang sudah diperkenalkan oleh rakyat Indonesia, sejak sebelum merdeka. Merdeka atau Mati .. itu slogan mereka dulu. Merah yang artinya berani dan putih berarti suci, dipakai sebagai warna bangsa, tanpa menambahkan embel2 gambar lainnya. Bendera yang dikibarkan setinggi tiang biasanya dilakukan pada saat memperingati kemerdekaan/kemenangan Sementara bendera setengah tiang biasanya dilakukan pada saat memperingati kematian atau kesedihan. Untuk hari kemerdekaan tahun ini, saya harus menaikkan bendera setengah tiang. Untuk ngenenang para pahla

Shout Box

Sori nih temen temen... shout box gue , dimatiin dulu ya... soalnya lagi di pinjem di alamat web gue yang lain. Ntar kalo disana udah selesai, pasti gue balikin lagi. Kalo emang mau comment, pake comment box dibawah aja ya... (^_^)