Skip to main content

Man VS Woman ... sebenarnya sama ajah!

Gue dapet postngan ini dari 1 orang. Please compare :

:: Facts about Man ::
1. When a guy says he's sad, but he isn't crying,it means he's crying in her heart.
2. When he ignores you after you've done something wrong,it's best to give him some time to cool down before touching his heart with an apology.
3. A guy can't find anything to hate about the girl he loves.
4. If a guy loves a girl, she will always be on his mind every minute of the day, even though he flirts with other girls.
5. When the girl he likes smiles and stares deep into his eyes, he will melt.
6. A guy likes to hear compliments, but usually is not sure how to react to them.
7. When a particular girl flirts with a guy very often, a guy would start thinking the girl likes her. So if you treat a guy just as a friend,go easy on the smiles and stare 'okie?
8. If you don't like a guy who likes you, break it to him gently.
9. If a guy starts avoiding you after you reject him, leave him alone for a while. If you still treat him as a friend, talk to him.
10. Guys enjoy talking about what they feel. Music, poetry,drawings and writing are ways of expressing themselves(which explains why most girls like writing journals).
11. Never tell a guy that he is useless in any way.
12. Being too serious can turn a guy off.
13. When the girl he likes calls him for the first time, the guy may act uninterested during the call. But as soon as the phone is back on the hook, he will whoop with joy and immediately start telephoning his friends to spread the news.
14. A smile means a lot to a guy.
15. If you like a guy, try making friends with him first.Let he get to know you.
16. If a guy says he can't go out with you because he has to study, leave.
17. But if he still calls you or expect a call from you, stay.
18. Don't try to guess a guy's feelings. Ask him.
19. Hearing the words "I love you" is a great reassurance to a guy that he is beautiful.
20. After a guy falls in love with a girl, he'll wonder why he never noticed her before.
21. If you need tips on how to flirt with a guy,read romance stories.
22. When class pictures come out, a guy would first look at the guy next to his crush before actually looking at herself.
23. A guy's ex-crush will always be in his memory, but the girl he loves now stays in his heart.
24. Guys love having fun!
25. A simple 'Hi' can brighten a guy's day.
26. A guy's best friends usually know best what he is feeling and going through.
27. Guys hate it when a girl pays attention to them just to get close to their 'good looking'er ' friend.
28. Love means devotion, caring and happiness to a guy,in that order.
29. Some guys care about looks, some carea bout brains, but ALL guys want a girl who will love and care for them.
30. Guys want nothing more than to feel loved.

You can't make someone love you, all you can do is to be someone who can be loved, the rest is up to the person to realize that your worth or not...

:: Facts about Woman ::
1. Bila seorang wanita mengatakan dia sedang bersedih, tetapi dia tidak menitiskan airmata, itu bermakna dia sedang menangis di dalam hatinya.
2. Bila dia tidak menghiraukan kamu selepas kamu menyakiti hatinya,lebih baik kamu beri dia masa untuk menenangkan hatinya semula sebelum kamu menegur dengan ucapan maaf.
3. Wanita sukar utk cari hal yang dia benci tentang orang yang paling dia sayang(sebab itu banyak wanita yang patah hati bila hubungan itu putus di tengah jalan).
4. Sekiranya sorang wanita jatuh cinta dengan sorang lelaki,lelaki itu akan sentiasa ada di fikirannya walaupun ketika dia sedang keluar dengan lelaki lain.
5. Bila lelaki yang dia suka dan cinta merenungtajam ke dalam matanya, dia akan cair seperti coklat!
6. Wanita memang suka akan pujian tetapi selalu tidak tau bagaimana menerima pujian itu.
7. Jika kamu tidak suka dengan gadis yang menyukaimu, tolak cintanya dengan lembut,jangan kasar sebab ada satu semangat dalam diri wanita yang kamu tak akan tahu bila dia sudah membuat keputusan, dia akan lakukan apa saja.
8. Sekiranya sorang gadis menjauhkan diri darimu selepas kamu tolak cintanya, biarkan dia untuk sementara waktu. Sekiranya kamu masih ingin menganggap dia sorang kawan, cobalah tegur dia perlahan-lahan.
9. Wanita suka meluahkan apa yang mereka rasa. Musik, puisi, lukisan dan tulisan adalah cara termudah mereka meluahkan isi hati mereka.
10. Jangan sesekali beritahu perempuan yang mereka ni lansung tak berguna.
11. Bersikap terlalu serius akan mematikan mood wanita.
12. Bila pertama kali lelaki yang dicintainya dalam diam memberikan respon positif, misalnya menghubunginya melalui telefon, si gadis akan bersikap acuh tak acuh seolah-olah tidak berminat, tetapi sebaik saja gangang telpon diletakkan, dia akan menjerit kesukaan dan! tak sampai sepuluh menit, semua rekan-rekannya akan tahu berita tersebut.
13. Sekuntum senyuman memberi seribu arti bagi wanita. Jadi jangan tebar pesona.
14. Jika kamu menyukai sorang wanita, mulailah dengan persahabatan. Kemudian biarkan dia mengenalimu dengan lebih mendalam.
15. Jika sorang wanita memberi seribu satu alasan setiap kali kamu ajak keluar, tinggalkan dia sebab dia memang tak berminat denganmu.
16. Tetapi jika dalam masa yang sama dia menghubungimu atau menunggu panggilan darimu, teruskan usahamu untuk memikatnya.
17. Jangan sesekali menebak apa yang dirasakannya.Tanya langsung deh!
18. Selepas sorang gadis jatuh cinta, dia akan sering bertanya-tanya kenapalah aku tak jumpa lelaki ini lebih awal.
19. Kalau kamu masih mencari-cari cara yang paling romantik untuk memikat hati sorang gadis, cobalah rajin-rajinkan tangan menyelak buku-buku cinta.
20. Bila setiap kali gambar kelas keluar, benda pertama yang dicari oleh wanita ialah siapa yang berdiri di sebelah buah hatinya, kemudian barulah dirinya sendiri.
21. Mantan kekasih hati akan sentiasa ada di fikirannya tetapi lelaki yang dicintainya sekarang akan berada di tempat teristimewa yaitu di hatinya!
22. Satu ucapan 'Hi' sahaja sudah cukup menceriakan harinya.
23. Teman baiknya saja yang tahu apa yang sedang dia rasa dan lalui.
24. Wanita paling benci lelaki yang berbaik-baik dengan mereka semata-mata akan pdkt kawan mereka yang paling cantik.
25. Cinta berarti kesetiaan, ambil berat, jujur dan kebahagiaan tanpa syarat.
26. Semua wanita menginginkan sorang lelaki yang mencintai mereka sepenuh hati..
27. Senjata wanita adalah airmata.
28. Wanita suka jika sesekali orang yang disayanginya mengadakan surprise buatnya hadiah, bunga atau sekadar kartu ucapan romantis). Mereka akan merasa terharu dan merasakan bahwa dirinya dicintai setulus hati. Dengan ini dia tak akan ragu-ragu terhadapmu.
29. Wanita mudah jatuh hati pada lelaki yang ambil berat tentang mereka dan baik terhadapnya.


... sebenernya.. mana yang bener? atau keduanya bener? ... ternyata gag jauh beda ya? antara perempuan dan laki2. Keduanya ingin untuk dicintai. (^.^)

Comments

Popular posts from this blog

my weekend

Huaaahhh.... Senangnya hari sabtu kemaren bisa tiduran sampe puasssss.... Sabtu bangun jam 10 Pagi, trus abis mandi langsung masuk ke kamar, nyalain komputer. niatnya sih kerja, tapi ternyata malah nonton VCD... :) hue he he.... Sampe jam 1.30. niatnya sih mau siap siap latian band, tapi ternyata di SMS kak Oki, katanya Nurul (pelatihnya) nggak bisa dateng. jadi batal deh. Yah... gue terusin nonton VCDnya. Nggak lama pingkan SMS, gue disuru ke rumahnya. Jadilah gue kesana. katanya mau ditraktir sama kak nuel. Dalam mobil ada gue, Pingkan, Becky dan adik2 jalan lembang (Rizky dan Dimas), Irene , Annie , Jessica dan tentunya kak Nuel dibelakang. Kita pada pergi ke sogo Plaza Ind. makan di food court. wah sampe jam 10.30 malem. Dimarahin nggak ya sama ortunya adik2? Trus nganter gue pulang. Huaahh.... beegah rasanya! 3 hari ini gue makan banyak. Kamis, makan KFC sampe nyisa Jumat, pas pembantu masak enak. padahal baru beli bakpau A1 2 biji, sama coklat beng beng 2 batang. (rakusn

Bendera setengah tiang

Kemarin, tepatnya tanggal 17 Agustus 2011, (katanya) hari itu, 66 tahun yang lalu, Indonesia Merdeka. Kata mereka .. yang memperoleh data dari buku-buku sejarah yang kadang-kadang beda satu dengan lainnya. Waktu rezim Soeharto, seluruh rakyat Indonesia diwajibkan untuk menaikkan bendera merah putih sampai puncaknya. Tapi kemarin, sampe hari ini, saya pribadi menaikkan bendera setengah tiang. Bendera merah putih, sebagai bendera negara. Bendera yang sudah diperkenalkan oleh rakyat Indonesia, sejak sebelum merdeka. Merdeka atau Mati .. itu slogan mereka dulu. Merah yang artinya berani dan putih berarti suci, dipakai sebagai warna bangsa, tanpa menambahkan embel2 gambar lainnya. Bendera yang dikibarkan setinggi tiang biasanya dilakukan pada saat memperingati kemerdekaan/kemenangan Sementara bendera setengah tiang biasanya dilakukan pada saat memperingati kematian atau kesedihan. Untuk hari kemerdekaan tahun ini, saya harus menaikkan bendera setengah tiang. Untuk ngenenang para pahla

Shout Box

Sori nih temen temen... shout box gue , dimatiin dulu ya... soalnya lagi di pinjem di alamat web gue yang lain. Ntar kalo disana udah selesai, pasti gue balikin lagi. Kalo emang mau comment, pake comment box dibawah aja ya... (^_^)